rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Dea Ingin Jadi Lebih Baik dan Bermanfaat

 

Dea Ingin Jadi Lebih Baik dan Bermanfaat. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga membawa manfaat dan perbaikan bagi organisasi di masa depan,’’ ujar Dea Larasinta, Staf Koperasi Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana (S-1) Pendidikan Agama Islam IAIN Bengkulu yang ketika kuliah tergabung di PMII dan Sanggar Tari As-Sauqi ini menjelaskan, keinginan tersebut karena ia memiliki prinsip hidup ‘Belajar dari kelemahan Insya Allah semua akan lebih baik lagi dan menperjelas arah usaha’.

Anak sulung dari 2 bersaudara dari Iskandar Arega dan Ely Herawani yang ikut ekskul futsal wanita, bola voli, vokal grup, tari serta OSIS saat SMK ini mulai berkiprah sebagai Staf Koperasi Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 1 Juli 2020.

Untuk menjalani amanah kepercayaan dan tanggung jawab tersebut, setiap pagi warga Desa Cahaya Negeri Kabupaten Seluma ini, menempuh perjalanan belasan kilometer dari tempat tinggalnya menuju lokasi bertugas di Kota Bengkulu.

Alumni SMK Negeri 3 Seluma Jurusan Tehnik Komputer Jaringan ini yang gemar menyanyi dan suka menu bakso ini mengaku mendapatkan pengalaman berkesan ketika melangsungkan kegiatan Laporan Pertanggungjawaban Koperasi Fatma Kenanga.

Bu Dea yang berusia 24 tahun, mengidolakan  Rio Dewantoro, senang warna hijau dan ungu ini berharap Koperasi Fatma Kenanga Kota Bengkulu terus berkembang sehingga bermanfaat bagi semua anggota dan lingkungan sekitarnya. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait