rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Dolfa Amalkan Ilmu Melalui Dunia Pendidikan

 

Dolfa Arizona, Shadow Teacher SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Bagi saya, dengan mengamalkan ilmu melalui dunia pendidikan maka akan menjadi bekal untuk akhirat,’’ kata Dolfa Arizona, Shadow Teacher SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak tunggal dari pasangan Edi Satria dan Nurhasanah  yang juga alumni SMP Negeri 7 Kota Bengkulu ini mengaku ia memutuskan untuk bergabung di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai 1 Juli 2021 karena ingin menerapkan ilmunya selama kuliah di perguruan tinggi.

Dolfa, Sarjana (S-1) Jurusan Kesejahteraan Sosial lulusan  Universitas Bengkulu yang menyukai menu mie ayam pangsit ini menyatakan, dengan suasana rutinitas kerja dalam suasana kekeluargaan yang erat, ia semakin yakin bisa menerapkan prinsip profesional.

Pengagum Nabi Muhammad SAW yang kini berusia 25 tahun dan alumni MAN 1 Model Bengkulu ini berpendapat bahwa kiat agar murid mudah menerima pelajaran, salah satunya bisa dilakukan dengan metode pembelajaran yang inovatif.

Penyuka warna hijau, gemar membaca, diskusi, traveling dan mendaki gunung ini memiliki obsesi masa depan untuk bekerja dengan maksimal dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Keinginan warga Jalan Merawan Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu itu didukung pengalamannya selama 3 periode di Badan Eksekutif Mahasiswa Fisipol dan menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial Universitas Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait