rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Fahri yang Kagumi BJ Habibie Ingin Jadi Pilot

 

Al Fahri Pratama. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya sangat mengagumi Presiden BJ Habibie dan bercita-cita menjadi seorang pilot,’’ kata Fahri yang kini menjadi murid Kelas 6 SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu.

Menurut pemilik nama lengkap Al Fahri Pratama ini, selain orangnya pintar, Presiden BJ Habibie adalah sosok Presiden Indonesia yang tetap hidup sederhana dan tetap menjalankan ibadah wajib serta puasa sunnah Senin-Kamis, meskipun telah sukses dalam hidupnya.

Fahri yang lahir di Bogor 4 Februari 2009 dari pasangan Bapak Epiandi dan Ibu Arlin Wiwit Susanti, juga bercita-cita jadi pilot karena terinspirasi dari kemampuan BJ Habibie yang mampu menciptakan pesawat terbang buatan Indonesia.

Sebagai anak tunggal, warga Jalan Kinibalu  1 Padang Jati Kota Bengkulu ini juga mampu meraih prestasi dalam beberapa kejuaraan panahan.

Berkat latihan rutin ekstrakurikuler di sekolahnya, penyuka warna biru ini mendapat medali perunggu kategori eliminasi (10 meter) yang diadakan SMP IT Iqra’ Kota Bengkulu.

Berikutnya, murid tergolong aktif ini juga meraih juara 2 scoring bersama Perpani Bengkulu kategori 20 meter standar putra serta juara ketiga lomba panahan (10 meter putra) yang diadakan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bengkulu.

Selamat untuk Fahri, penggemar olahraga futsal dan suka makan ayam goreng. Semoga cita-citanya tercapai serta terus berprestasi hingga tingkat yang lebih tinggi. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait