rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Febi Berkesan Dampingi Anak Berkebutuhan Khusus

 

Febi Febriani, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Pengalaman berkesan ketika saya berbagi ilmu bisa mendampingi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK),’’ ungkap Febi Febriani, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Karenanya, Sarjana (S-1) PIAUD lulusan IAIN Bengkulu yang mengagumi Najwa Shihab serta Sheila Dara ini berharap semoga Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu di masa mendatang bisa menjadi sekolah inklusi untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Putri dari pasangan Mahyudin dan Rukaya ini berkeyakinan, bila seorang guru selalu memberi motivasi agar anak mau belajar serta dibimbing dengan sabar maka sang murid akan mudah menerima materi pelajaran.

Bagi Febi yang berusia 24 tahun ini, ia suka menjadi guru karena bisa mendampingi murid-murid dan mendapat keluarga baru. Selain itu, ia menjadi guru karena ingin mencari pengalaman baru, bersosialisas serta menambah ilmu.

Warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, pemilik prinsip hidup disiplin, bertanggung jawab, sabar, berikan yang terbaik serta selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki ini, juga berkeinginan mempunyai Rumah Baca untuk anak kurang mampu.

Keinginan penggemar menari dan traveling ini didukung prestasinya sebagai juara 1 Lomba ‘Western Food’ ESCO FAIR IAIN Bengkulu, juara 2 lomba Senam Kreasi Gebyar PAUD Unib, juara 1 Lomba Tari kreasi PIAUD EXPO IAIN Bengkulu dan juara 1 Lomba Mengemas Menu Sehat PIAUD EXPO IAIN Bengkulu Tahun 2018. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait