rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Septi Beri Pembelajaran Sesuai Usia Murid

 

Septi Cahyati, Guru Sentra PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya selalu belajar dan berusaha memberikan pembelajaran yang menarik dan sesuai dengan usia murid agar mereka mudah menerima materi pelajaran,’’ ujar Septi Cahyati, Guru Sentra PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Bu Septi yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW dan Ki Hajar Dewantara ini bercerita, sejak menjadi guru di PAUD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, ia mengaku bahagia karena mendapatkan pengalaman tambahan.

Selain itu, anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Riyadi dan Ernani ini mengaku sejak bekerja mulai 1 September 2016 silam, ia bisa bersosialisasi dengan orang banyak dan terus meningkatkan kualitas ilmu serta diri pribadinya agar lebih baik.

Bu Guru berusia 24 tahun yang berkeinginan ke tanah suci ini menjelaskan, dengan bertemu anak-anak berbagai macam karakter, ia pun mendapatkan keluarga baru serta ilmu baru.

Di sela kesibukan bekerja, Septi menyempatkan waktu untuk menyalurkan kegemarannya membaca berbagai jenis buku terutama bernarasikan motivasi ke arah masa depan yang lebih cemerlang seperti buku berjudul Next. BBN.

Pemilik prinsip hidup selalu jujur, suka menu sate dan senang warna ungu ini menyelesaikan pendidikannya di TK Melati, SD Negeri 85, SMP Negeri 17 serta SMA Negeri 8 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait