rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Vina: Jadilah Manusia yang Bermanfaat

 

Ervina Yolanda, Guru Kelas PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Terus belajar serta mencoba hal baru. Jadilah manusia yang  bermanfaat untuk manusia lainnya,’’ demikian prinsip hidup yang dianut Ervina Yolanda, Guru Kelas PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana (S-1) Pendidikan Guru PAUD lulusan Universitas Bengkulu ini meyakini, sejak bergabung di PAUD Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai 1 Juli 2021, ia menikmati pengalaman berkesan karena selalu mendapatkan pembelajaran baru mengenai anak usia dini dan cara penanganannya.

Karenanya, anak bungsu dari 2 saudara dari pasangan Nasrun dan Eva Neliyani bertekad untuk melanjutkan pendidikan tentang anak usia dini agar pengabdiannya sebagai guru lebih lengkap serta berkembang di masa yang akan datang.

Cita-cita Bu Guru yang akrab disapa Vina ini juga didukung berbagai prestasi, antara lain ketika kuliah  mengikuti UKM Tari dan Musik tradisional serta Himpunan Mahasiswa PAUD Universitas Bengkulu Departemen Minat dan Bakat.

Selain itu, Bu Guru berusia 23 tahun yang mengidolakan ibu kandungnya karena berjuang membesarkannya ini, berhasil meraih juara 1 Lomba Tari Kreasi se Provinsi di IAIN Bengkulu serta Mahasiswa Berprestasi Universitas Bengkulu Tahun 2017.

Warga Jalan WR Supratman Kota Bengkulu yang gemar menyanyi dan jalan-jalan ini, suka menu ayam goreng, memiliki warna favorit putih serta abu-abu. Vina merupakan alumni TK Dwi Darma, SD Negeri 69, SMP Negeri 11 dan SMA Negeri 6 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait