rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Febi yang Suka IPA Ingin Jadi Pengusaha

 

Febi Friska Putri. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya ingin menjadi pengusaha agar bisa hidup mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkannya,’’ jawab Febi, alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu ketika ditanya cita-citanya.

Menurut pemilik nama lengkap Febi Friska Putri yang lahir di Pagar Alam 26 Februari 2009 dari pasangan Bapak Taufik Eka Jaya dan Ibu Rika Agustina, generasi muda Indonesia harus banyak yang bekerja di bidang swasta agar bisa meningkat kesejahteraannya.

Anak bungsu dari 3 bersaudara yang suka pelajaran IPA ini menyatakan, jadi pengusaha atau pedagang adalah pilihan pekerjaan yang masih sangat luas. Apalagi Nabi Muhammad SAW juga sukses menjadi seorang pedagang yang memiliki julukan Al Amin atau dapat dipercaya.

Anak periang yang kini tinggal di Jalan Flamboyan Raya Kota Bengkulu ini, aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler menulis di sekolahnya untuk melatih kemampuan merangkai kata-kata karena ternyata ia mengagumi Najwa Shihab sebagai sosok pemilik pembawa acara, jurnalis handal dan pemilik Narasi TV yang tergolong cerdas saat mewawancarai narasumbernya.

Selain itu, penyuka menu nasi goreng ini juga giat latihan olahraga beladiri taekwondo untuk menjaga kesehatan dan pernah mewakili sekolahnya untuk mengikuti Lomba Keterampilan Baris Berbaris bersama anggota Gerakan Pramuka lainnya.

Sukses selalu untuk Febi yang menyenangi warna hijau. Semoga jalan menuju cita-cita menjadi seorang pengusaha dapat terwujud. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait