rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Fenti: Bangun Sekolah Fatma Kenanga Lebih Baik dan Maju

 

Fenti Tiara Dian Arsita, Staf SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Bersama tim yang solid, kita ingin membangun Sekolah Fatma Kenanga menjadi lebih baik dan maju,’’ ujar Fenti Tiara Dian Arsita, Staf SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pengagum Khodijah yang merupakan Sarjana (S-1) Ilmu Kesejahteraan Sosial lulusan Universitas Bengkulu ini menjelaskan, dengan kualitas terbaik maka akan menjadikan Sekolah Fatma Kenanga diminati masyarakat luas.

Anak ke 2 dari 3 bersaudara yang hobi bernyanyi dan traveling ini mengungkapkan, keinginan tersebut akan terwujud karena suasana kerja di Sekolah Fatma Kenanga didukung semangat kekeluargaan.

‘’Pengalaman paling berkesan ketika ada kegiatan baik dalam keadaan suka maupun duka, seluruh tim Sekolah Fatma Kenanga menunjukkan kekeluargaan yang sangat erat,’’ rinci Fenti yang bercita cita memberi yang terbaik untuk kedua orangtuanya dan ikut ekskul Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja saat sekolah.

Warga Jalan KZ Abidin I yang bersuamikan Deky Haryawan dan suka semua jenis makanan ini memiliki prinsip hidup ‘Jangan pernah menjatuhkan orang lain dengan keegoisan di dalam diri sendiri’.

Bu Fenti yang mulai bekerja di Sekolah Fatma Kenanga sejak tahun 2018 yang menyukai warna Navy dan berusia 28 tahun ini merupakan alumni TK Pertiwi I, SD Negeri 22, SMP Negeri 9 dan SMK Negeri 1 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait