rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Lia: Kita Ingin Fatma Kenanga Jadi Sekolah Rujukan

 

Amnalia Agustina, Kepala SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Kita berkeinginan Fatma Kenanga menjadi sekolah rujukan bagi orangtua di Kota Bengkulu, sehingga akan melahirkan anak berkarakter setelah melalui proses pembelajaran dengan fasilitas yang mendukung,’’ harap Amnalia Agustina, Kepala SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana (S-1) PGSD lulusan Universitas Terbuka dan Sarjana (S-1) Jurusan Perikanan lulusan Universitas Diponegoro Semarang Jawa Tengah berpendapat, harapan tersebut bisa tercapai karena Sekolah Fatma Kenanga merupakan keluarga dan komunitas yang saling menguatkan.

Selain itu, Bu Guru Lia yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW dan merupakan anak sulung dari 4 bersaudara ini menyatakan bahwa menjadi guru sebaiknya didukung keinginan bermanfaat untuk orang banyak.

Pemilik prinsip hidup ‘Bekerja dengan ikhlas dan selalu meluruskan niat’ ini berkeyakinan bahwa murid akan mudah menerima materi pelajaran jikalau Guru mengajar dengan kreativitas.

Sejak bergabung di SD Fatma Kenanga mulai 1 November 2011, penyuka menu pempek dan senang warna hijau ini mengaku mendapatkan pengalaman berkesan saat merasa dibutuhkan serta kebermanfaatan dirasakannya.

Istri dari Robin Hood yang tinggal di Jalan Puri Kota Bengkulu ingin berkumpul bersama orang-orang shaleh masuk ke surgaNya. Bu Guru yang berusia 38 tahun ini merupakan alumni TK Darma Wanita, SD Negeri 17, SMP Negeri 1, SMA Negeri 1 Kayuagung Sumatera Selatan. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait