rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Geby Berprinsip Positif Thinking Terhadap Situasi dan Terus Belajar

 

Geby Riyanti Utami, Wakil Kepala SMP Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya berprinsip positif thinking terhadap situasi, terus belajar, bekerja serta tetap melakukan tugas sesuai dengan arahan,’’ tutur Geby Riyanti Utami, Wakil Kepala SMP Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pengagum Nabi Muhammad SAW dan Aisyah r.a yang juga Guru Ilmu Pengetahuan Alam serta Bahasa Indonesia ini memilih menekuni pekerjaannya karena ingin terus mengembangkan diri dan terus berkembang

Pilihan hidup Bu Guru Geby semakin sempurna setelah ia menyelesaikan Sarjana (S-1) Pendidikan Kimia di Universitas Sriwijaya dan meraih gelar Master (S-2) Pendidikan Kimia di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Untuk memaksimalkan siswa agar mudah menerima pelajaran, istri Muhammad Alfi ini berusaha membuat point-point materi pelajaran, kemudian menjelaskan dengan bahasa yang tepat sesuai tahap perkembangan anak.

Kualitas diri Bu Geby yang gemar membaca dan menulis ini didukung prestasi di bidang penulisan dengan karya 5 judul buku, 17 Antologi serta karya ilmiah. Selain itu berpengalaman dalam mengajar di salah satu sekolah di Rejang Lebong, bimbingan belajar, membuka bimbingan privat yakni Curup Smart Education.

Warga Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu yang suka warna coklat dan biru ini, telah terbiasa aktif dalam kegiatan sejak menjadi bagian dari Himpunan Mahasiswa Kimia, Himpunan Mahasiswa  Muslim Pascasarjana UPI, FKM SPs UPI. Kemudian bergabung di Komunitas Jumat Sedekah Bandung, Metamorfosa Indonesia serta Dompet Dhuafa Volunteer. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait