rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kehancuran Terjadi Ketika Manusia Lupa Allah SWT

 

Foto: Mitradi HFA

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Kehancuran akan menanti dalam kehidupan di dunia ketika umat Islam melupakan Allah SWT.

Saat ini banyak umat Islam yang melupakan Allah SWT. Mereka tidak lagi mau menjalankan ajaran-ajaran dan perintah-perintah Allah yang termuat dalam kitab suci Al Qur’an.

Meski mengaku sebagai umat Islam, namun mereka seringkali lalai menunaikan ibadah shalat 5 waktu dan ibadah sunah lainnya.

Akibatnya, mereka melaksanakan kegiatan sehari-hari tanpa berpedoman dari Al Qur’an. Ketika mendapatkan rejeki maka menganggap hal tersebut adalah karena kerja keras sendiri.

Mereka sibuk bekerja untuk mengumpulkan uang dan harta demi mendapatkan kepuasan nasfu belaka di dunia yang tak abadi ini.

Saat mereka berkuasa maka akan cenderung mempertahankan serta menambah wilayah kekuasaannya hanya untuk kesenangan belaka.

Bila umat Islam melupakan perintah Allah SWT dalam rangka untuk mendapatkan harta dan kekuasaan maka kehancuran akan menanti.

Sebagai contoh, bila umat Islam mendapatkan harta dengan cara menebang hutan tanpa menghijaukan kembali maka bencana banjir serta tanah longsor akan melanda.

Jika umat Islam menjalankan pemerintahan untuk memperkaya diri sendiri maka akan muncul perlawanan dari warga yang tertindas.

Karenanya, marilah mendapatkan harta dan kekuasaan dengan tetap melaksanakan perintah Allah SWT.  (Adi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait