rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Kekuatan Zikir Sembuhkan Pasien Covid-19

 

Foto: Mitradi

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Ini kisah nyata. Suatu hari, seorang istri berdebat panjang dengan pihak rumah sakit di Bengkulu, agar bisa mendampingi sang suami ketika menjalani perawatan sebagai pasien Covid-19 (Corona).

Dengan tetap menjalani protokol kesehatan penuh disiplin, sang istri dengan sabar merawat sang suami selama berada di ruang perawatan corona.

Selain menjalani terapi medis dari dokter rumah sakit, sang istri dengan tekun melakukan ibadah zikir bersama sang suami yang sedang terbaring di ranjang ruang perawatan.

Alhamdulillah, kondisi sang suami yang semakin hari semakin membaik dan akhirnya dinyatakan negatif corona. Berkaca dari pengalaman nyata tersebut, sebaiknya umat Islam melakukan hal serupa.

Zikir bisa menjadi terapi penyembuhan penyakit corona bagi umat Islam yang dinyatakan positif Corona.  Zikir yang teratur juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari  berbagai jenis penyakit.

Subhanallah walhamdulillah wala illaha illallah walahu akbar. Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada satu Tuhan pun yang disembah kecuali Allah dan Allah Maha Besar. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait