rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Tedi Jalankan Kegiatan dengan Ketulusan

 

Tedi Cahya Ramadan. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com – ‘’Jalankan dengan ketulusan menjadi prinsip hidup yang saya pegang dalam melakukan rutinitas kegiatan sehari-hari,’’ tutur Tedi Cahya Ramadan, Shadow Teacher SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pak Guru Tedi menjelaskan, ia mulai mengabdikan diri di Sekolah Fatma Kenanga sejak Tahun 2017 karena menurutnya guru merupakan pekerjaan yang bisa membuat kebahagiaan di dunia dan akhirat bila dilakoni dengan ketulusan.

Penyuka warna biru yang mengidolakan Baginda Nabi  Muhammad SAW ini berpendapat, salah satu cara agar murid mudah menerima materi pelajaran yaitu seorang guru harus Ikhlas karena Allah SWT dalam menjalankan profesinya.

Anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan Mawardi Machmud dan Tuti Muharni ini mengaku mendapatkan pengalaman berkesan ketika mendampingi anak spesial. Karenanya, ia pun berkeingan menjadi ahli dan pembicara di bidang Anak Berkebutuhan Khusus.

Sarjana (S-1) Ilmu Kelautan lulusan Universitas Bengkulu yang juga berkeinginan menjadi Penyuluh Mangrove ini menjelaskan, suasana kekeluargaan di lingkungan pendidikan Fatma Kenanga harus dipertahankan untuk mencapai kualitas maksimal.

‘’Saya hanya orang biasa, yang berada di lingkungan luar biasa,’’ demikian alumni English Club, anggota Paskibra MAN 1 Model Bengkulu yang dipercara sebagai Kabid Kelestarian Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait