rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Lathif Jadikan Tantangan sebagai Jembatan Kesuksesan

 

Muhammad Lathif Toqiyyudin. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Hadapilah tantangan yang ditemui, maka tantangan itu akan menjadi jembatan menuju kesuksesan merupakan prinsip hidup yang saya pegang,’’ kata Muhammad Lathif Toqiyyudin, Bagian Keamanan Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak sulung dari 3 bersaudara dari pasangan Mugiono dan Mujiati ini menjelaskan, tantangan yang muncul dalam kehidupan itu harus dihadapi untuk ditemukan jalan keluarnya sehingga pada akhirnya berhasil menuju kesuksesan.

Untuk mencapai kesuksesan, Lathif yang merupakan alumni Jurusan Tehnik Kendaraan Ringan SMK Negeri 6 Kota Bengkulu ini, memutuskan bergabung di Sekolah Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 1 Desember 2018.

‘’Saya ingin menambah pengalaman, menambah keterampilan diri dan ilmu-ilmu yang berguna,’’ ujar penghobi olahraga bela diri Pencak Silat yang tergabung dalam Persaudaraan Setia Hati Terate dan ingin membahagiakan orangtua serta orang sekitar.

Selain itu, penyuka menu nasi goreng yang senang warna biru dan merah ini akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin sesuai peran serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Warga Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu berusia 22 tahun yang aktif ikut ekskul olahraga futsal ini merupakan alumni TK Hang Tuah, SD Negeri 77 dan  SMP Negeri 19 Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait