rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Rara yang Senang Bahasa Inggris Ingin Jadi Pramugari

 

Almaira Kusumawardhani. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya ingin jadi pramugari agar bisa sering menggunakan Bahasa Inggris sebagai pelajaran kesukaan serta dapat mengunjungi berbagai wilayah di Indonesia dan dunia,’’ cerita Rara, alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Selain itu, menurut  Almaira Kusumawardhani, dengan menjadi seorang pramugari ia akan bisa memperkaya pengetahuan tentang potensi suatu daerah, khususnya di bidang pariwisata serta potensi bidang lainnya.

Untuk menggapai cita-citanya tersebut, Rara yang lahir di Bengkulu 14 Februari 2009 dari pasangan Bapak Agung Bhayangkara dan Ibu Rita Maladewi ini aktif berlatih olahraga renang agar perkembangan tubuh baik dan kesehatan tetap terjaga.

Untuk melatih disiplin dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, Rara yang tinggal di Jalan Flamboyan 23 Kota Bengkulu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Gerakan Pramuka di sekolahnya. Ia bersama teman-temannya pernah ikut Lomba Keterampilan Baris Berbaris untuk mengasah kemampuan.

Anak bungsu dari 2 bersaudara yang hobi menggambar ini, juga aktif ekstrakurikuler menulis dengan harapan bisa mendokumentasikan secara lengkap tentang penjalanannya saat bertugas menjadi pramugari nantinya.

Meski tergolong anak pendiam, namun penyuka warna merah muda dan senang makan coklat ini, rajin membantu mencuci piring dan memasak nasi ketika berada di rumah.  Semoga cita-cita Rara bekerja di angkasa sebagai pramugari bisa tercapai. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait