rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Rahmi Belajar Pengalaman Hidup dari Murid Tuna Netra

 

Rahmi Fitrah, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Pengalaman paling berkesan bisa mendampingi anak berkebutuhan khusus tuna netra,’’ kisah Rahmi Fitrah, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana Bimbingan dan Konseling Islam lulusan IAIN Bengkulu ini mengaku suka bisa mengenal anak-anak, mendampingi Nafeeza dan Nazeera yang mengajarkan realita pengalaman hidup sehingga dirinya dapat bersyukur atas pemberian nikmat dari Allah SWT.

Rahmi yang ingin menjadi guru terbaik dengan menjalin silaturahmi sesama guru ini menyatakan selalu memberikan motivasi kepada muridnya dengan pelan-pelan agar anak-anak dapat memahami dan mudah menerima pelajaran dengan lancar.

Alumni SMK Negeri 1 Kota Bengkulu yang ikut kegiatan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan suka warna pink, putih serta navy ini berpendapat, dengan menjadi guru, ia ingin mencari pengalaman, menambah ilmu baru, bersosialisasi dengan teman-teman baru.

Dalam menjalankan pekerjaan, anak ke 3 dari 6 bersaudara dari pasangan Hamdani Lubis dan Rosliana Hasibuan yang senang menu soto, steak, sate dan mie ayam ini berprinsip selalu ingin belajar dengan guru-guru senior, selalu belajar, jujur, disiplin, santun serta berakhlak mulia.

Kiprah penggemar bersepeda yang mengidolakan Oki Setiana Dewi dan Najwa Shihab ini didukung pengalamannya saat kuliah yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia serta Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait