rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Vira Belajar dari Masa Lalu Demi Masa Depan Gemilang

 

Vira Widanlianti Putri, Staf Tata Usaha SMP Fatma Kenanga  Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Prinsip saya belajar dari masa lalu, hidup untuk hari ini dan berencana untuk hari esok demi masa depan yang lebih gemilang,’’ kata Vira Widanlianti Putri, Staf Tata Usaha SMP Fatma Kenanga  Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana Hukum lulusan Universitas Bengkulu tahun 2020 yang merupakan anak sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Herwin Susanto dan Erlina ini, mulai bertugas sebagai Staf Tata Usaha SMP Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 1 Juli 2021.

Kesibukan pengagum Nabi Muhammad SAW yang akrab dipanggil Vira ini, dalam menjalankan rutinitas pekerjaannya, telah terbiasa saat ia menempuh pendidikan.

Ketika belajar di SMP Negeri 4 Kota Bengkulu, penyuka warna biru ini mengikuti kegiatan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan seni tari.  Lalu saat menempuh pendidikan di Madradsah Aliyah Sahid Bogor, penggemar musik dan bersepeda ini aktif di Paskibra, Panduan Suara dan OSIS.

Bahkan, Vira bersama tim Karya Tulis Ilmiah di sekolahnya mampu meraih juara harapan satu untuk kompetisi tingkat Kabupaten. Ketika kuliah di perguruan tinggi, ia juga aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu.

Penyuka menu nasi goreng, sop dan pecel bebek yang kini bertempat tinggal di Jalan Kenanga Kota Bengkulu ini, juga berkeinginan untuk mengabdikan diri sebagai pegawai Kejaksaan atau Pengadilan. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait