rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Raka yang Suka Olahraga Ingin Jadi Pilot

 

M Adzka Andyra. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya inginnya jadi pilot pesawat yang bisa membantu masyarakat ketika akan menuju berbagai wilayah di berbagai penjuru dunia,’’ ungkap Raka, alumni  SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pemilik nama lengkap M Adzka Andyra yang lahir di Bengkulu 14 Oktober 2008 menjelaskan, dengan menjadi pilot maka ia akan bisa keliling dunia dan bisa menambah pengetahuan tentang berbagai negara yang selama ini hanya dibaca di buku serta media lainya.

Untuk mendukung mimpinya tersebut, Raka pun mempersiapkannya dirinya dari sekarang. Selain rajin belajar, ia juga mengikuti kegiatan ektrakurikuler olahraga panahan di sekolahnya.

Dengan giat latihan olahraga panahan, anak kedua dari 2 bersaudara dari Bapak Edy Susanto dan Ibu Ratnawati menguraikan bahwa dirinya bisa mempertahankan kesehatan agar tetap bugar serta melatih tetap bisa konsentrasi.

Raka yang tinggal di Jalan Museum Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu ini, juga aktif mengikuti latihan ekstrakurikuler Gerakan Pramuka di sekolah untuk melatih selalu disiplin dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya.

Penyuka pelajaran olahraga dan penggemar olahraga beladiri Taekwondo yang merupakan anak kembar ini, juga ingin berprestasi serta menjadi altet panahan suatu ketika nanti.

Semoga cita-cita Raka yang menyukai kue cucur dan senang akan warna hitam, untuk menjadi pilot sekaligus atlet panahan berprestasi, bisa terwujud. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait