rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Sita: Man Jadda Wa Jada

 

Asita Mayasari, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Man Jadda Wa Jada. Barang siapa bersungguh-sungguh maka dia pasti berhasil,’’ tutur Asita Mayasari, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Motto hidup dan tekad yang kuat tersebut pun mendorong semangat  warga Desa Barjarsari Pulau Enggano Bengkulu Utara ini untuk meraih kesuksesan dengan bekerja di PAUD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, sejak 1 Agustus 2018 silam.

Setelah menempuh pendidikan di SD Negeri 2 Enggano, SMP Negeri 1 Enggano dan SMA Negeri 1 Enggano, anak keempat dari 5 bersaudara dari pasangan Yantriyanus dan Saemah ini pun memantapkan diri merantau untuk mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

Pengagum mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie yang akan berusia 22 tahun ini mengaku mengabdi sebagai guru akan melatih pribadinya untuk bisa mengajar serta belajar tanpa lelah menambah pengalaman hidup.

Selain itu, pemilik nama panggilan Sita ini yang gemar olahraga renang, suka menu soto dan bergabung sebagai anggota Gerakan Pramuka saat SMA ini berpendapat, sejak menjadi guru ia mendapatkan keluarga baru serta bertemu dengan berbagai macam karakter murid.

Karenanya, warga Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu yang senang warna biru dan ingin pergi ke tanah suci ini, akan terus berusaha menciptakan suasana belajar menarik serta menyenangkan bagi murid-muridnya. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait