rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Ilham Kembangkan Ilmu Bermanfaat ke Murid

 

Ilham Muhammad, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya ingin mengembangkan ilmu yang bermanfaat kepada murid secara berkesinambungan demi masa depan yang lebih baik,’’ kata Ilham Muhammad, Shadow Teacher PAUD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Sarjana (S-1) Bimbingan dan Konseling Islam IAIN Bengkulu yang mengidolakan Mantan Presiden Republik Indonesia Gurdur (KH. Abdurrahman Wahid) ini berpendapat bahwa memberikan perhatian yang khusus kepada murid bisa menjadi kiat agar murid mudah menerima materi pelajaran.

Anak sulung dari 4 bersaudara dari pasangan Gatot Handoyo dan Asri Herawati mengaku mendapatkan pengalaman berkesan bisa dekat dengan anak-anak didik sejak membagikan ilmunya di PAUD Fatma Kenanga Kota Bengkulu mulai 1 Juli 2021 lalu.

Pemuda berusia 24 tahun yang gemar jalan-jalan dan menjadikan disiplin sebagai prinsip hidupnya ini menjelaskan, ia menekuni profesi guru karena ingin mencari pengalaman dan merasa asyik ketika bisa bermain bersama para murid.

Pilihan Ilham yang suka warna hitam dan bercita-cita membahagiakan orangtua ini didukung dengan berbagai kesibukan sebelumnya. Saat belajar di SMA Nurul Jadid Probolinggo Jawa Timur, ia menjadi pengurus OSIS Bidang Keagamaan dan mengikuti Olimpiade Bahasa Mandarin.

Sementara ketika kuliah, warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu ini tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Dakwah serta mendapatkan beasiswa Tahfidz. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait