rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Tiara akan Terus Belajar untuk Jadi Teman Semua Siswa

Tiara Rezky Dwi Putri, Guru Matematika dan Seni Budaya SMP Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya akan terus belajar sepanjang hayat untuk menjadi teman semua siswa,’’ ujar Tiara Rezky Dwi Putri, Guru Matematika dan Seni Budaya SMP Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Untuk menjadi teman semua siswa, Bu Guru yang akrab dipanggil Tiara ini berusaha menciptakan sistem belajar yang santai tapi serius dan pembelajaran yang menyenangkan, sejak bertugas di SMP Fatma Kenanga Kota Bengkulu pada 1 Juli 2021 lalu.

Sebagai Sarjana Pendidikan Matematika lulusan Universitas Muhammadiyah Bengkulu, anak kedua dari 3 bersaudara buah kasih pasangan Ahmad Yazi dan Risnawati ini, harus belajar keras agar mata pelajaran Matematika disenangi para siswanya.

Menurut Bu Tiara yang suka Matematika karena sesuatu yang pasti, hingga kini rata-rata siswa tidak suka Matematika. Karenanya ia pun ingin membuat siswa tidak takut lagi dengan Matematika dan berubah menjadi menyenagi Matematika.

Di sela-sela kesibukan mengajar, Bu Tiara yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah  ini, menyediakan waktu menyalurkan kegemarannya membaca berbagai tema Novel serta ‘me time’ di kamarnya.

Penyuka warna-warna pastel yang tinggal di Jalan KZ Abidin Kota Bengkulu dan kini berusia 25 tahun ini, merupakan alumni SD Bojong Menteng VII Bekasi, SMP Negeri 16 Bogor serta SMK Pembangunan Kota Bengkulu. (Mitradi HFA) 

Artikel Terkait

Artikel Terkait