rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Zalfa Sang Juara Berbagai Lomba Ingin Jadi Dokter

 

Zalfana Azrah Mahiesyach. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Alhamdulillah, saya bersama 2 teman lainnya berhasil menjadi pemenang Lomba Cerdas Cermat (LCC) saat mewakili SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu dalam perlombaan tersebut,’’ cerita Zalfa, pemilik nama lengkap Zalfana Azrah Mahiesyach.

Zalfa yang merupakan alumni SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu dan menyukai pelajaran Matematika ini menjelaskan, ia bersama Andy dan Kenzo, menjadi juara ketiga dalam kompetisi pendidikan LCC setelah melalui persaingan ketat antar sejumlah sekolah.

Selain itu, penyuka pelajaran Agama Islam dan Bahasa Arab ini juga berhasil meraih juara harapan dalam ajang perlombaan Tahfidz Al Qur’an pada waktu yang berbeda.

Kemudian, berkat tekun latihan sebagai anggota Pramuka, ia bersama teman-temannya, juga mampu meraih juara kedua dan juara harapan dalam lomba keterampilan baris berbaris pada ajang lomba yang berbeda tempatnya.

Anak pertama dari 2 bersaudara kelahiran Bengkulu 14 Januari 2009 dari Bapak Mahies Parisel Putra dan Ibu Hilatus Sa’adah ini, mempunyai keinginan menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang dokter.

Dengan bekerja sebagai dokter, Zalfa yang sekarang tinggal di Jalan Rafflesia Nusa Indah Kota Bengkulu menguraikan bahwa ia berharap dapat membantu masyarakat yang sedang sakit sehingga cepat sembuh.

Semoga cita-cita Zallfa yang hobi olahraga panahan, suka menggambar, gemar renang, suka makan nasi goreng, senang warna biru serta hitam, untuk menjadi dokter bisa tercapai. Aamiin. (Mitradi HFA)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait