rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

1 Tahun Temu IKA KT-KS dan Kapan yang Kedua?

 


GUDATAnews.com, Bengkulu – Hari ini Minggu 9 Januari 2022 tepat 1 tahun kegiatan Temu Ikatan Keluarga Alumni Gugudepan Krida Taruna – Krida Srikandi (IKA KT-KS) Bengkulu berpangkalan di SMP Negeri 6 Kota Bengkulu.

Ketika itu sebanyak 35 peserta mengikuti Temu Alumni Gugusdepan Krida Taruna-Krida Srikandi (Gudep KT-KS) di Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada 9-10 Januari 2021 lalu.

‘’Kegiatan Temu Alumni Gudep KT-KS ini bertemakan Bersatu Dalam Perbedaan dengan tujuan untuk menjalin tali silahtuhrahmi setelah puluhan tahun tak bertemu,’’ kata Ketua Panitia, Chandra Buana, S.ST., M.PH.

Ia menjelaskan, panitia telah mempersiapkan tata pelaksaan kegiatan dengan baik dan menyertakan protokol kesehatan (Prokes) selama kegiatan berlangsung.

“Penyambutan ini sengaja kita lakukan dengan protokol kesehatan yang berlaku untuk memastikan bahwa semua peserta dalam keadaan sehat dimulai dengan pengukuran suhu badan, screening riwayat penyakit dan perjalanan, menyiapkan masker, sarana cuci tangan serta hand sanitizer selama kegiatan berlangsung,“ ujar Chandra.

Sementara Penasihat Panitia, Herman Suryadi, S.Pd., M.Pd, menyatakan jumlah peserta Temu Alumni Gudep KT-KS melebihi target minimal jumlah peserta yakni 30 orang.

“Kakak meyakini acara ini berbeda dengan acara temu alumni yang lainnya, karena Kakak memilih orang-orang yang benar-benar siap untuk bekerja di dalamnya. Kita yakin ajang ini akan menghasilkan program bermanfaat bagi semua peserta,” tutup Herman Suryadi.

Semoga keinginan mulia almarhum Kak Herman Suryadi agar IKA KT-KS Bengkulu dengan prinsip ‘Jadi Pelopor Bukan Pengekor’ terus beraktifitas secara produktif dapat tercapai.

Semuanya tergantung kapan kegiatan Temu IKA KT-KS Bengkulu yang kedua dan seterusnya dapat terwujud. Mari tanyakan pada rumput yang bergoyang (kata Ebiet G Ade) atau biarlah waktu yang akan menjawabnya.(Wiwin Stiawan/ Ahfa)

Artikel Terkait

Artikel Terkait