rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

16 Januari 2022, 1 Tahun GUDATA6.com Online

 

Foto: Mitradi

GUDATAnews.com, Bengkulu – Media komunitas GUDATA6.COM dengan semangat Krida Pelopor Kebaikan mulai online pada Sabtu, 16 Januari 2021 silam. Minggu 16 Januari 2022 genap 1 tahun GUDATA6.com online.

‘’Media ini lahir sebagai adaptasi dengan kondisi kekinian. Kalau dulu kita memiliki media cetak GUDATA, sekarang kita memprogramkan media komuntas dalam bentuk online dengan nama GUDATA6.com,’’ kata Kak Herman Suryadi, pemilik ide awal terbitnya media cetak GUDATA.

Foto: Mitradi

Ia menjelaskan, dengan onlinenya GUDATA6.com diharapkan bermanfaat untuk mempublikasikan aktifitas dan prestasi semua Alumni Gugusdepan Krida Taruna – Krida Srikandi, sehingga lebih baik di kemudian hari.

‘’Media ini juga bisa menjadi sarana belajar untuk melatih keterampilan menulis semua anggota Alumni Gugusdepan Krida Taruna – Krida Srikandi dan anggota Pramuka Gugusdepan Krida Taruna – Krida Srikandi yang masih aktif,’’ ujar Kak Herman Suryadi.

Sementara itu, beberapa bulan kemudian tepatnya 2 September 2021 GUDATAnews.com mulai online sebagai bagian dari GUDATA6.com. Semua program tersebut sebagai bagian dari dinamika media GUDATA untuk menyesuaikan diri dengan keadaan, dan kebutuhan. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait