rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Oni Berprinsip Jujur, Disiplin, dan Bertanggung Jawab

 

Oni Erwandi, Koordinator Sarana, Prasarana, dan Rumah Tangga Yayasan Fatma Al Islami Bengkulu. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Jujur, disiplin dan bertanggung jawab menjadi prinsip hidup saya dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari,’’ ucap Oni Erwandi, Koordinator Sarana, Prasarana, dan Rumah Tangga Yayasan Fatma Al Islami Bengkulu.

Anak bungsu dari 3 bersaudara dari pasangan Muhammad Yana dan Yusni ini bekerja sejak 4 Februari 2020 karena ingin ikut serta dalam membangun generasi Islam yang berkarakter.

Alumni SMA Negeri 1 Pondok Kelapa Bengkulu Tengah yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW ini berharap Yayasan Fatma Al Islami Bengkulu semakin maju, berkembang dan bisa berperan aktif dalam kemajuan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Pria yang berusia 29 tahun dan suka mendaki gunung ini mengaku banyak memperoleh pengalaman baru selama bekerja di berbagai unit Yayasan bergerak di Bidang Pendidikan Islam yang beralamat di Jalan Flamboyan 23 Nomor 49 Skip Ujung Kota Bengkulu.

Saat bertugas di PAUD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, Oni yang suka menu sate padang dan sop tulang ini, pernah membawa nama harum sekolahnya dalam meraih juara lomba senam yang diadakan Universitas Bengkulu.

Bahkan warga yang tinggal di Desa Talang Pauh Dusun 2 Bengkulu Tengah ini punya cita-cita mulia untuk memberangkatkan/ mengantar ibunya menunaikan ibadah Umroh dan Haji. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait