rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Azikra yang Gemar Menggambar Ingin Jadi Desainer Baju

 

Azzikra Nurul Firly. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu - ‘’Saya bercita-cita ingin menjadi seorang desainer baju dengan tujuan menciptakan karya yang bagus agar bisa ditampilkan dan dipergunakan masyarakat,’’ ujar Azzikra Nurul Firly, murid Kelas 6 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Bapak Firdaus dan Ibu Lyra Arman yang lahir di Bengkulu pada tanggal 15 Agustus 2009 ini menjelaskan cita-citanya sebagai desainer baju sebagai bagian agar menjadi orang sukses dalam kehidupan di dunia dan di akhirat.

Untuk menggapai cita-cita menjadi seorang desainer baju, murid yang kini berumur 12 tahun ini juga didukung kegemarannya menggambar. Bahkan, ia pun sudah mulai menggores-goreskan alat tulisnya untuk membuat sketsa berbagai desain berbagai jenis busana sesuai imajinasi yang berkembang dalam alam pikirannya.

Selain itu, murid yang akrab disapa Azikra ini juga telah mengikuti berbagai lomba mewarnai. Murid yang tergolong pendiam di kelas ini mampu mencatatkan prestasi pada   lomba mewarnai yang pernah diikuti yakni dengan meraih juara 3, juara harapan 3, serta juara favorit.

Kemudian, Azikra yang suka pelajaran Tahsin Qur’an karena suka menghapal ayat-ayat suci Al-Qur’an ini, sekarang juga telah mampu hapal Juz 30 Al-Qur’an. Untuk menjaga kesehatannya, ia pun rutin mengikuti kegiatan olahraga renang selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Bengkulu.

Di tengah kesibukan mempersiapkan ujian akhir saat berada di rumah, warga Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu ini juga rajin membantu membersihkan tempat tinggalnya. Semoga cita-cita penyuka menu masakan ayam saus asam manis yang terampil masak nasi goreng dan senang warna lilac ini tercapai. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait