rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Perjalanan Umroh (Bag. 2. Jakarta-Doha-Madinah)

 


GUDATAnews.com - Bersama jama'ah dari Bengkulu ke Jakarta dengan pesawat Jet Air. Alhamdulillah penerbangan lancar, tepat waktu tanpa ada penundaan. Hanya memakan waktu 55 menit terbang dan 14.00 WIB sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Sesuai petunjuk di itinerary (rencana perjalanan) dan keberangkatan ke luar negeri di terminal 3 Soekarno Hatta, karena cukup jauh jaraknya maka pihak travel menyediakan bus besar untuk jama'ah menuju ke terminal 3. Di terminal 3 cukup lama beristirahat sehingga jama'ah leluasa untuk melaksanakan shalat jama' takhir. Dan beberapa jama'ah sudah ditunggu pihak keluarga yang ada di Jakarta.

 


Usai shalat Maghrib dan Isya yang dikerjakan secara jama', jama'ah disiapkan makan malam. Setelah itu briefing sejenak mengenai perjalanan, pembagian kalung identitas, syal, pasport dan tiket pesawat menuju Doha. Sebab jama'ah diterbangkan dengan pesawat Qatar. Jam 23.00 WIB  menuju ruang tunggu pesawat untuk menunggu beberapa saat untuk diberangkatkan. Rute perjalanan jama'ah Jakarta-Doha-Madinah dan shubuh masih dikerjakan di pesawat menjelang tiba di Doha Qatar. Esok kita jumpa di Madinah.

Qatar Airways, 14102022

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait