rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Alhamdulillah Kembali ke Aktivitas Semula

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Mendarat dengan nyaman di bandara Soekarno Hatta Alhamdulillah semua jama'ah dalam keadaan sehat semua. Hanya beberapa anggota badan yang sakit karena bawa tentengan di bahu, leher dan kiri kanan jinjingan.

Beberapa jadwal tetap dialihkan kepada teman dan jadwal permohonan mengisi beberapa tempat yang minta untuk tabligh musibah tidak bisa dipenuhi karena mendampingi jama'ah melaksanakan umroh. Alhamdulillah termasuk jama'ah yang beruntung sebab didapat informasi dari kawan-kawan yang meng handle hotel di Madinah dan Mekkah saat ini kesulitan untuk mendapatkan hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Sebab sudah full booking oleh jama'ah. Masha Allah.

Kini sudah tiba kembali di rumah. Insha Allah kembali dengan aktivitas dakwah dan beberapa jadwal permohonan ceramah Isra Mi'raj sudah terjadwal sesuai dengan permintaan jama'ah. Semoga Allah melancarkan semua. Semoga membawa Barokah sesuai dengan hadits Baginda Rasulullah Secara lengkap redaksi hadits doa bulan Rajab sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam kitab Musnad Ahmad adalah

 حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ، حَدَّثَنَا عُبَيْدُ اللَّهِ بْنُ عُمَرَ، عَنْ زَائِدَةَ بْنِ أَبِي الرُّقَادِ، عَنْ زِيَادٍ النُّمَيْرِيِّ، عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ، قَالَ: كَانَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا دَخَلَ رَجَبٌ قَالَ: اَللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي رَجَبٍ وَشَعْبَانَ وَبَارِكْ لَنَا فِي رَمَضَانَ. وَكَانَ يَقُولُ: لَيْلَةُ الْجُمُعَةِ غَرَّاءُ وَيَوْمُهَا أَزْهَرُ

“Abdullah menceritakan kepadaku: “Ubaidillah bin Umar menceritakan kepadaku, dari Zaidah bin Abir Ruqad, dari Ziyad An-Numairi, dari Anas bin Malik, ia berkata: “Ketika masuk bulan Sya'ban Nabi saw sering berdoa: “Ya Allah, Ya Allah berkahilah kami di dalam bulan Rajab dan Sya'ban, dan sampaikanlah kami pada bulan Ramadhan.” Beliau juga bersabda: “Malam Jumat adalah yang indah dan hari Jumat adalah hari yang cerah.” (HR Ahmad).

Pagar Dewa, 30012023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait