rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Doa Mengawali Tahun 2023

 

Sinar matahari. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu - Ya Allah, segala puji terpulang kepada Mu. Tiada kuasa dan kekuatan bagi kami kecuali Engkau yang telah mengizinkan kami hidup hingga dapat memasuki awal 2023 ini dengan semua pergolakan yang terjadi. Semua pengalaman yang terjadi selama ini membuat kami merasa harus semakin dekat kepada Mu dalam setiap detik di kehidupan kami.

Ya Allah, Kami baru beberapa jam menapaki tahun 2023 ini, oleh karena itu terangi jalan kami, bimbing hidup kami di awal hingga akhir tahun ini. Lindungi keluarga, kerabat dan sahabat-sahabat kami dari segala macam balak, bencana, musibah malapetaka, penyakit dan segala kejahatan lainnya yang bisa terjadi kapan saja.

 


Ya Allah, masih banyak tujuan kami yang belum terwujud, cita-cita kami belum tercapai. Oleh karena itu kami mohon buka wawasan kami, agar kami dapat memahami apa yang menjadi rencana-Mu. Di tahun 2023 ini bersihkan hati, pikiran, dan hidup kami agar kami selalu merasa nyaman, aman, tenang dan bahagia serta beri kesehatan, kekuatan pada kami agar kami taat dalam beribadah, shalat berjamaah di masjid-masjid yang ada, suka berbagi, rajin membaca Qur'an dan sampaikan kami ke Baitullah. Aamiin.

Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ادْعُوا اللَّهَ وَأَنْتُمْ مُوقِنُونَ بِالإِجَابَةِ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ لاَ يَسْتَجِيبُ دُعَاءً مِنْ قَلْبٍ غَافِلٍ لاَهٍ

“Berdo’alah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan do’a dari hati yang lalai.” (HR. Tirmidzi)

Pagar Dewa, 01012023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait