rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH Edisi Khusu: Ust. Adi Hidayat Ahlan wa Sahlan

 

Foto: Mitradi HFA

GUDATAnews.com, Bengkulu - Sungguh sesuatu yang luar biasa Allah memberi nikmat kepada kita. Khususnya Provinsi Bengkulu. Mengapa demikian? Menutup Jumadil Akhir dan menyambut bulan Rajab dimana Rasulullah di Mi'raj kan pada bulan Rajab. Bengkulu kedatangan Ust. Adi Hidayat.

Insya Allah Maghrib sore ini masyarakat Bengkulu bisa mengikuti kajian beliau di masjid Agung Akbar At Taqwa Anggut. Dan jika belum puas bisa hadir kembali di masjid Taqwa Timur Indah 5 untuk ikut subuh berjamaah dilanjutkan dengan kajian Subuh.

 


Ust. Adi Hidayat yang banyak membentang hadits-hadits palsu sehingga saking palsunya di kitab hadits palsu pun tidak ada. Lalu bagaimana dengan berseliweran share tentang puasa Rajab. Tentu hal ini bisa ditanyakan langsung kepada ustadz Adi Hidayat sehingga tidak lagi ada keraguan menjalankan hal-hal Sunnah. Dan ingat, pesan Rasulullah menuntut ilmu itu hukumnya wajib. Pentingnya sebuah ilmu.

قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الَّذِينَ يَعْلَمُونَ وَالَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ ۗ إِنَّمَا يَتَذَكَّرُ أُولُو الْأَلْبَابِ

Katakanlah: “Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?” Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.(QS Az-Zumar: 9). Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ

”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim”. (HR. Ibnu Majah)

Madinah, 22012023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait