rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Gagal ke Final

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Entah berapa juta pasang mata yang kecewa saat laga Indonesia vs Vietnam yang berakhir 0 : 2. Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena kembali gagal membawa tim asuhannya berjaya di Piala AFF. Indonesia tersingkir di babak semifinal setelah kalah 0-2 dari Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Tak layak rasanya kita memberi komentar miring sebab anak-anak terbaik Indonesia telah berjuang buat mengharumkan nama bangsa sekaligus prestasi dan prestise bagi mereka sendiri.

Peluang ke depan masih banyak dan hanya saat ini anak-anak kita belum seberuntung tim mereka. Andaikata tim kita menang akan lain juga cerita kita. Sebagaimana cerianya andaikata kita menang maka saat kalah pun kita terima dengan lapang dada.

فَمَنْ يُّرِدِ اللّٰهُ اَنْ يَّهْدِيَهٗ يَشْرَحْ صَدْرَهٗ لِلْاِسْلَامِۚ وَمَنْ يُّرِدْ اَنْ يُّضِلَّهٗ يَجْعَلْ صَدْرَهٗ ضَيِّقًا حَرَجًا كَاَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِى السَّمَاۤءِۗ كَذٰلِكَ يَجْعَلُ اللّٰهُ الرِّجْسَ عَلَى الَّذِيْنَ لَا يُؤْمِنُوْنَ

Siapa-siapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, maka Dia melapangkan dadanya. Dan siapa-siapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, maka Allah menjadikan dadanya sesak dan sempit." (Al An'am:125)

Pagar Dewa, 11012023

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait