rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Anisa Penyuka Pelajaran Tahsin Ingin Jadi Dokter Hewan

 

Anisa Amalia. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Jadi seorang dokter hewan merupakan cita-cita saya agar bisa membantu mengobati hewan yang sakit. Kebetulan saya  menyenangi kucing karena tergolong hewan yang lucu,’’  cerita Anisa Amalia, murid Kelas 6A SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Cita-cita murid yang akrab disapa Anisa ini juga dilatarbelakangi kekagumannya terhadap sosok Nabi Muhammad SAW yang berperilaku baik kepada semua makluk hidup dalam menjalankan dakwah Agama Islam.

Sementara ketika belajar di sekolah, anak bungsu dari 3 bersaudara pasangan Bapak Ilan Darwadi dan Ibu Murlini ini sangat menyukai pelajaran Tahsin yakni belajar untuk memperbaiki cara membaca Al Qur’an dengan lebih baik sesuai dengan tajwid dan makhrojnya.

Khusus untuk menggapai keinginannya di masa yang akan datang, Anisa yang lahir di Bengkulu pada tanggal 1 Oktober 2010 ini selalu berusaha meningkatkan kemampuan akademiknya dengan  giat belajar berbagai mata pelajaran di sekolah.

Selain itu, penyuka warna hitam, putih, dan peach ini menempa dirinya selama belajar di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu dengan aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler menari, taekwondo, Gerakan Pramuka, menulis, menggambar, serta renang.

Anisa yang   tinggal di Jalan Kuala Alam Kota Bengkulu ini juga rajin membantu mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian, dan  memasak ketika berada di rumah. Semoga penggemar menu olahan ayam serta ikan ini bisa meraih  cita-citanya sebagai seorang dokter hewan. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait