rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Khanza yang Suka Belajar Bahasa Inggris Ingin Jadi Ahli IT

 

Khanza Mariza Althoqorifa. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya bercita-cita ingin menjadi ahli IT (Information and Technology) dengan alasan agar bisa menggambar komik di media sosial,’’ tutur Khanza Mariza Althoqorifa, murid Kelas 6B SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Murid yang akrab disapa Khanza ini berpendapat, ahli IT sangat dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan masyarakat. IT (Information and Technology) merupakan singkatan/ akronim tidak resmi dalam Bahasa Indonesia.

IT merupakan istilah umum untuk teknologi yang membantu manusia dalam hal membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan menyebarkan informasi.

Keinginan Khanza untuk meraih cita-citanya juga didukung dengan kegemarannya terhadap mata pelajaran Bahasa Inggris. Selain itu, ia juga suka menggambar anak kecil ketika ada waktu luang. Hasil gambar dari penyuka menu sate padang, perkedel, tekwan, siomay ini kemudian ditempel di kamar.

Selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, anak sulung dari 2 bersaudara yang lahir di Bengkulu pada tanggal 9 Juni 2010 dari pasangan Bapak Ahmad Yani dan Ibu Sri Purnamawati ini aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler renang, kaligrafi, dan menggambar.

Saat berada di rumah Jalan Kemang Manis Sawah Lebar Kota Bengkulu, Khanza yang senang warna lilac ini, suka membantu mengangkat jemuran, belanja ke warung, serta memasak nasi. Semoga cita-cita ananda Khanza yang mengidolakan kedua orangtuanya ini, tercapai. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait