rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Najwan Ingin Biayai Haji Orangtua Setelah Jadi Pengusaha

 

Najwan Anam Khrisna. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya mempunyai keinginan membiayai dan berangkat bersama orangtua untuk menunaikan ibadah Haji ke Mekkah setelah cita-cita menjadi pengusaha yang sukses terwujud,’’ tutur Najwan Anam Khrisna, murid Kelas 6A SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Pengagum Nabi Muhammad SAW yang lahir di Bengkulu pada tanggal 4 November 2010 dari pasangan Bapak Novi Syahrial dan Ibu Lia Darwati ini menjelaskan, membahagiakan kedua orangtua merupakan keinginan utama setelah  sukses menjadi pengusaha.

Selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, anak kedua dari 3 bersaudara yang akrab disapa Najwan ini berhasil meraih prestasi sebagai Juara 2 Lomba Adzan, Juara 2 Lomba Mewarnai, dan Juara 3 Lomba Upacara Pramuka. Ia juga mengikuti Lomba Futsal dan Lomba Ranking 1.

Penyuka mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam karena suka belajar tentang alam dan manusia ini menambahkan, ia juga berupaya meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti ekstrakulikuler taekwondo, renang, Matematika, futsal, serta Gerakan Pramuka.

Najwan yang tergolong anak periang, gemar bermain bola karena termasuk olahraga menyenangkan ini, menyenangi menu masakan tongseng sapi, pindang sapi, dan sate padang khusus yang dimasak mamanya sendiri.

Ketika berada di rumahnya di Pondok Besi Kota Bengkulu, penyuka warna hitam dan putih ini senang membantu menyapu, membantu membeli bahan masakan ke warung, dan menjemur pakaian. Semoga cita-cita mulia Najwan tercapai. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait