rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Dafa yang Suka Belajar Bahasa Inggris Ingin Jadi Pemain Bola

 

M Daffa Nur Fikri. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu – ‘’Saya bercita-cita ingin menjadi pemain bola berprestasi karena permainan sepak bola itu banyak ditonton, berlangsung seru dan mengasyikkan,’’ cerita M Daffa Nur Fikri, murid Kelas 6B SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.   

Anak sulung dari 2 bersaudara yang lahir di Bengkulu pada tanggal 16 Juli 2011 dari pasangan Bapak Riko Kardo dan Ibu Ginayah ini menjelaskan, pemain bola bisa menjadi salah satu pilihan untuk mencapai kehidupan yang baik pada saat ini dan di masa yang akan datang.

Murid yang akrab dipanggil Dafa ini mengaku memang memiliki hobi olahraga sepak bola. Bahkan ia mengidolakan pemain bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang terbukti bisa hidup sejahtera berkat keterampilannya memainkan si kulit bundar serta mampu mempesona jutaan mata saat beraksi di lapangan hijau.

Untuk menggapai cita-citanya, selama menempuh pendidikan di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu, Dafa aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler futsal dan taekwondo. Selain itu, ia juga tekun mengikuti semua materi pelajaran yang disampaikan para guru.

Dafa yang senang warna merah ini menambahkan, ia senang belajar mata pelajaran Bahasa Inggris agar lancar berkomunikasi ketika harus mengikuti pertandingan ke luar negeri nantinya. Murid yang tergolong aktif ini juga suka mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam.

Ketika berada di rumah Jalan Ciliwung Bawah Kota Bengkulu, Dafa tetap meluangkan waktu untuk membantu membersihkan kamar. Semoga cita-cita penyuka menu nasi goreng dan seafood ini, tercapai pada saatnya nanti. Aamiin. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait