rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Air Mata Wanita

 

Para wanita pekerja. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu - Tidak semua air mata yang tumpah itu pertanda kesedihan sebab terlalu bahagia juga bisa mengeluarkan air mata. Dan yang paling mudah meneteskan air mata adalah kaum wanita, namun ada juga lelaki yang mudah meneteskan air mata.

Mudahnya para wanita meneteskan air mata menjadi tanda tanya. Serapuh itukah mereka? Apa arti air mata wanita yang tumpah? Tidak ada yang mampu memecahkan sebab musabab tumpahnya air mata wanita kecuali laki-laki yang jujur dan tulus yang mencintainya.

 


Terlalu dalam berdoa untuk anak-anaknya wanita meneteskan air mata. Terlalu berat beban yang dipikul suaminya wanita meneteskan air mata. Terlalu sakit terhujam di hatinya wanita juga meneteskan air mata. Bukan karena rapuh tetapi justru air mata adalah kekuatan yang luar biasa sehingga ia mampu, bahkan sebagai orang tua tunggalpun ia lakoni meskipun sering tertumpah air matanya.

Hadis Rasulullah, "Wahai sekalian manusia! Menangislah, sebab jika tidak menangis, maka kalian akan ditangisi." Sesungguhnya penghuni neraka menangis hingga air mata mereka mengalir di wajahnya seperti mengalirnya air sungai. Jika air mata mereka sudah habis, maka yang mengalir lagi dari matanya adalah darah.

Pagar Dewa, 15032023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait