rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Marhaban Ya Ramadhan

 

Foto: Mittradi HFA

GUDATAnews.com, Bengkulu - Alhamdulillah ya Allah Engkau pertemukan lagi kami dengan bulan Ramadhan. Bulan yang penuh barokah, penuh rahmat dan ampunan.

Mari kita jalani puasa Ramadhan tahun ini dengan penuh keikhlasan.  Bersihkan hati dan fikiran dengan saling memaafkan. Berniat tulus hanya Allah sebagai tujuan. Maksimal beribadah sesuai dengan dan tuntunan.

 


Marhaban ya Ramadhan maknanya selamat datang wahai bulan ramadhan. Kami sambut engkau Ramadhan dengan hati yang lapang. Kami senang engkau kembali datang. Maka, dengan segenap kemampuan kami akan jalani puasa sebulan di bulan Ramadhan. Beri kekuatan agar kami mampu tadarus Al Qur’an. Meskipun penuh dengan kekurangan tetapi kami berusaha beribadah dan beramal sesuai dengan kemampuan.

Rasulullah SAW bersabda: قَدْ جَاءَكُمْ رَمَضَانُ شَهْرٌمُبَارَكٌ افْتَرَضَ اللهُ عَلَيْكُمْ صِيَامَهُ تُفْتَحُ فَيْهِ أبْوَابُ الْجَنَّةِ وَيُغْلَقُ فَيْهِ أبْوَابُ الْجَحِيْمِ وَتُغَلًّ فَيْهَ الشَّيَاطَيْنُ فَيْهِ لَيْلَةٌ خَيْرٌ مِنْ ألْفِ شَهْرٍ

"Telah datang Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah, maka Allah mewajibkan kalian untuk berpuasa pada bulan itu, saat itu pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup, para setan diikat dan pada bulan itu pula terdapat satu malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan," (HR. Ahmad)

Pagar Dewa, 23032023

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait