rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Rubicon

 


GUDATAnews.com, Bengkulu - Cari-cari informasi harga Rubicon. Ternyata harga baru Jeep Wrangler Rubicon 2-Door dibanderol Rp 1,755 miliar. Sementara harga bekas Wrangler Rubicon 2-Door 2013 mencapai kisaran Rp935 juta. Masha Allah.

Mohon maaf bukan berarti saya mau beli atau ganti mobil tetapi lantaran viral kata-kata Rubicon di status beberapa orang baik dalam postingan di media sosial maupun di pemberitaan. Ternyata Rubicon adalah merek mobil mahal.

Ada yang menulis. Ingat pajak. Manusia bijak taat pajak, buat beli Rubicon untuk anak. Masha Allah ternyata terkait dengan kasus yang mencuat akhir-akhir ini. Semoga Allah titip harta dan anak-anak yang membawa keberkahan pada keluarga kita masing-masing. Bukan anak-anak yang menyusahkan, pamer harta dan kekayaan sehingga melukai perasaan bahkan melakukan penganiayaan. Al Munafikun ayat 9

يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تُلْهِكُمْ اَمْوَالُكُمْ وَلَآ اَوْلَادُكُمْ عَنْ ذِكْرِ اللّٰهِ ۚوَمَنْ يَّفْعَلْ ذٰلِكَ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْخٰسِرُوْنَ

Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah harta bendamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allah. Dan barang siapa berbuat demikian, maka mereka itulah orang-orang yang rugi.

Pagar Dewa, 27022023

Salam UJH. (Red)

Artikel Terkait

Artikel Terkait