rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Aji Ingin Berbagi Ilmu untuk Amal Jariyah

 

Rahmat Aji Septiyono. (Foto: Mitradi)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Saya menjadi guru karena ingin berbagi ilmu untuk mengumpulkan amal jariyah yang pahalanya akan mengalir terus,’’ kata Rahmat Aji Septiyono, Guru Bahasa Inggris SMP Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Mulyono dan Sentrihati yang akrab dipanggil Aji ini memiliki prinsip hidup ‘Berusahalah berbuat baik apa pun itu serta kepada siapa pun itu’, mulai bertugas di SMP Fatma Kenanga Kota Bengkulu sejak 1 Juli 2021.

Alumni Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bengkulu yang mengidolakan Nabi Muhammad SAW ini mempunyai obsesi agar siswa lebih akrab dan aktif dalam pembelajaran melalui metode yang tidak membosankan.

‘Make the classroom atmosphere as funny as I can‘ merupakan kiat guru yang tinggal di Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu ini agar para siswa mudah dalam menerima pelajaran yang disampaikan.

Di sela kesibukannya sehari-hari, Aji yang senang akan warna merah dan hitam ini pun menyediakan waktu menjalani kegemarannya di bidang musik serta  olah vokal.

Selain menjadi guru, pemuda yang tak lama lagi akan berusia genap 24 tahun ini juga berkeinginan untuk menekuni wirausaha di bidang makanan. Tak heran bila  alumni SMA Negeri 1 Kota Bengkulu ini gemar makan mie ayam, nasi goreng dan sambal tempe. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait