rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Goresan Kenangan Jadi Anggota Gerakan Pramuka Krida Taruna

 


GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – Banyak hal positif yang saya dapatkan selama bergabung menjadi anggota Gerakan Pramuka Gugusdepan Krida Taruna berpangkalan di SMP 6 Kota Bengkulu.

Antara lain saya menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan peduli kepada sesama kawan setelah aktif menjadi anggota Pramuka Penggalang.

Selain itu, kenangan bersama teman-teman dalam Regu Teratai yang sangat berkesan dan membekas  hingga saat ini adalah ketika kami mengikuti perkemahan Jambore Daerah (Jamda) di Bumi Bumi Perkemahan Taman Hutan Raya (Tahura) Raja Lelo di Bengkulu Utara (kini Bengkulu Tengah) Tahun 1989 silam.

Tidur Basah Kuyup

Pada malam itu, hujan begitu lebat mengguyur Bumi Perkemahan. Akibat tubuh yang lelah setelah seharian berjibaku mengikuti berbagai kegiatan, kami pun tertidur dengan pulas.

Sayup-sayup, di luar saya mendengar suara gaduh. Dalam keadaan rasa teramat kantuk, saya pun mencoba membuka kelopak mata.

Masyaa Allah. Ternyata saya tidak berada di dalam tenda, namun telah berada di luar tenda dengan baju basah kuyup dengan keadaan masih tertidur pulas.

Silahkan dibayangkan sendiri, bagaimana bentuk dan warna muka ini? (Aprilaely Najamuddin)

Artikel Terkait

Artikel Terkait