rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Novika Ingin Jadi Guru yang Selalu Dikenang Baik Semua Murid

 

Novika Indriani, Wali Kelas 3 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu. (Foto: Dokumen)

GUDATAnews.com, Kota Bengkulu – ‘’Keinginan saya dalam jangka panjang menjadi guru yang dikenal baik dan selalu dikenang oleh semua murid,’’ ujar Novika Indriani, Wali Kelas 3 SD Fatma Kenanga Islamic Character School Kota Bengkulu.

Untuk menggapai keinginan tersebut, Sarjana (S-1) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah lulusan IAIN Bengkulu ini menerapkan prinsip hidup ‘Terus belajar dan pantang menyerah’.

Selain itu, Bu Guru Novika yang mengagumi Nabi Muhammad SAW ini berpendapat, suasana lingkungan pendidikan yang ramah dan kekeluargaan yang erat di SD Fatma Kenanga akan memotivasi meningkatkan kualitas dirinya sehingga murid pun mudah menerima materi pelajaran yang disampaikan.

‘’Sebagai guru, kita ingin membantu mendidik dan mencerdaskan murid-murid di SD Fatma Kenanga Kota Bengkulu,’’ harap anak keempat dari 5 bersaudara dari pasangan Yasri Budaya  dan Siti Sahra, yang lahir 27 tahun silam dan bercita-cita mengHajikan orangtuanya.

Istri dari Mohamad Febri yang bermukim di Bumi Ayu Kota Bengkulu ini menjelaskan, saat menempuh pendidikan di SMA Negeri 9 Kota Bengkulu,  ia melatih meningkatkan jiwa seninya di bidang olah dialog dan olah gerak dengan aktif dalam kegiatan teater atau drama.

Bu Guru yang gemar jalan-jalan, suka semua menu masakan, senang warna hitam dan bergabung di SD Fatma Kenanga sejak Juli 2019 ini, merupakan alumni SD Negeri 51 dan SMP Muhammadiyah Terpadu Kota Bengkulu. (Mitradi HFA)

Artikel Terkait

Artikel Terkait