rza3z0iXwfrhP0Bo61a36W2lz3i7Fxgii3ShC0NK

Cari Blog Ini

Laporkan Penyalahgunaan

Pesan Harian UJH: Jangan Biarkan Antrian Solar Sampai Berbulan-bulan

 

SPBU di Kota Bengkulu. (Foto: Mitradi HFA)

GUDATAnews.com, Bengkulu - Tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Tidak ada sesuatu persoalan yang tidak bisa diselesaikan. Persoalan antrian solar berminggu-minggu hingga berbulan-bulan tanpa ada solusi. Pertanyaannya, mengapa antrian makin lama makin panjang? Kenapa tidak di cari jalan keluarnya.

Barangkali pasokan solar dibatasi solusinya batasi juga dalam pemakaian. Siapa yang berhak menggunakan solar. Ajak duduk bersama. Mengapa antrian mengganggu aktivitas di kota yang cukup ramai. Semuanya terimbas. Pemilik toko tertutup tokonya karena truk-truk besar yang berbaris antri. Pengguna jalan terganggu karena hampir setengah badan jalan di pakai truk untuk antrian.

 


Mengapa tidak di alihkan ke SPBU pinggir kota seperti Betungan, Air Sebakul, dan Pondok Kelapa.

Mengapa tidak di ajak FORKOPINDA untuk duduk bersama Pertamina, pengusaha pertambangan dan perkebunan? Sampai kapan akan begini? Mengapa pengambil kebijakan diam saja melihat kondisi seperti ini. Bukankah ada salah satu sopir yang secara spontan berteriak dari dalam mobilnya meminta bantuan agar antrian ini bisa diselesaikan. Kasihan dengan semua lapisan masyarakat yang terimbas dengan masalah ini. Bermalam-malam antrian solar demi esok untuk mencari nafkah buat anak istri. Apa kita masih punya hati? Kalau masih punya hati dan nurani wahai pengambil kebijakan berbuatlah untuk mencari solusi.

Pagar Dewa, 01092022

Salam UJH. (Red)

 

Artikel Terkait

Artikel Terkait